Minggu, 26 Desember 2010

..plendplendplend..

ketika seseorang hidup itu tidak bisa jika sendiri
pasti..pasti..dan pasti membutuhkan seseorang lainnya
sebuah keluarga mungkin..tapi seorang teman akan sangat dibutuhkan every time and every where

teman adalah pelengkap hidup...itu menurutku
gag mungkin aku bisa setegar sekarang jika bukan karena semua teman-temanku
^_^
banyak banget masalah dalam hidupku akhir-akhir ini
tapi...ke temanlah aku selalu mengadu
dan teman pulalah yang dengan sabar mendengar curhatanku sekaligus memberi solusi..menghiburku
bahkan akhir-akhir ini kegiatan kampusku yang seabreg ngebuat aku harus nginep di kontrakan "white house"
terima kasih teman aku ucapkan...
kalian semualah cahaya di hidupku..pelangi di hari-hariku..

mungkin aku belum bisa jadi teman yang sempurna buat kalian
tapi aku selalu berusaha..terus..dan terus agar menjadi teman yang "baik" bagi kalian
dan yang paling spesial teman-teman terdekatku sampai saat ini...
"cah tekim 09" semuanyaaa.......khusunya dilaaa,gilaanng,linaa,piboo,tahtaa,unyill,ukyy,,nurfii,,oneenkk,,pelee,,rulyy,ciprutt,,kaptenn,,mamooth,panduu,,robyy,,ganii,,bontoott,novii,ditha,sopii,anggi,,siska,,hera,,abangg,mametoo,iooo,apiizzz,,bembeng,,pak komtiing,,donateloo,,jandaa,,tiaaa,,riniii,fanyy...dan semua yang belum sempet ku ketik...hehehehe
"tirto 09"..spesially...pita,kecil,clara,ida,ute,doni,putri,adit
"puro"..spesially...babi,roma,tika,anton,wisnu,fai,adi,forsep,nico,...

love u all...
^_^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar